Adegan Paling Mengharukan Drama Korea W – Drama Korea selalu berhasil membuat para penontonnya ikut larut dalam alur cerita yang terjadi pada para pemainnya.

Adegan yang sedih dan yang cukup mengharukan sering kali terjadi dan membuat para pemirsa bagai ikut merasakan apa yang terjadi dan semua yang di alami oleh para pemerannya.

Sementara itu, Adegan Paling Mengharukan Drama Korea W adalah pada episode terakhir dimana sang ayah rela untuk berkorban demi kebahagiaan putri tercintanya dan ia menghilang ke dunia lain untuk menghadirkan kekasih karakter kartun yang di ciptakannya.

Seperti di ketahui bahwa sang Ayah dari pemeran utama adalah kreator atau yang menciptakan tokoh sang lelaki dalam sebuah komik.

Anak perempuannya yang jatuh cinta dengan si tokoh lelaki masuk ke dalam dunia lain yang di ciptakan oleh sang ayah. Pada episode terakhir, si ayah itu mengorbankan dirinya supaya sang putri bahagia dengan kekasihnya.

Dibintangi aktor papan atas Korea, drama ini meraih sukses besar dengan tema yang cukup baru dari biasanya.

Hal yang cukup membuat penasaran adalah bagaimana karakter yang diciptakan oleh si ayah bisa hidup di dunia atau alam lain. Teori yang mengatakan judulnya W juga berarti dua dunia atau two world, dimana ada kehidupan lain selain dunia nyata yang ditinggali oleh para manusia pada umumnya.

Adegan Paling Mengharukan Drama Korea W
Webtoon
ending

Baca juga: Fakta Jungkook BTS Army Harus Tahu Ini

Originally posted 2019-02-02 06:41:34.