Anggota BTS dan Sumbangan yang Mereka Berikan

aandzee.id • Anggota BTS dan Sumbangan yang Mereka Berikan – Saat ini pasti sudah banyak sekali yang tahu siapa itu BTS bukan?

Jika tidak, mungkin mereka memang bukan orang yang menyukai K-Pop atau mereka yang benar-benar tidak atau enggan masuk ke ranah itu.

Tapi di banyak tempat lainnya akan kita temukan di media-media atau pemberitaan online yang membahas tentang K-Pop grup di bawah naungan Big Hit Entertainment ini.

Banyak rekor yang telah BTS raih terutama di panggung musik Billboard dan Amerika.

Memang grup K-Pop sebelumnya juga telah memasuki pasar internasional, tapi untuk BTS sendiri, mereka berbeda dengan caranya sendiri.

Generic Banner

Penggemar BTS yang lebih dikenal dengan nama ARMY merupakan fandom yang sangat besar saat ini. Meskipun BTS memperkenalkan dan menyakikan musik serta lagu-lagu mereka dengan tetap menggunakan bahasa Korea, hal itu malah membuat para penggemarnya semakin banyak dan tidak di pungkiri, gelombanh halyu semakin terkenal di berbagai penjuru dunia.

Biar makin terasa kental jadi seorang ARMY, yukk pake hoodie BTS ini!

Ekonomi Korea juga meningkat dengan pengaruh K-Pop dan tentunya BTS sendiri. Nahh.. Dengan kesuksesan luar biasa yang telah diraih BTS, aku makin suka sama grup ini karena mereka juga sangat dekat dengan para penggemarnya serta kedermawaan mereka dengan menyumbangkan uang mereka untuk amal.

Para fans tidak hanya mengidolakan BTS dalam satu grup saja namun diantara ketujuh pemuda yang beranggotakan RM, Jin, Jungkook, J-Hope, Jimin, Suka, dan V ini juga memperlihatkan aura ataupun kharisma tersendiri diantara member.

Siapaun bias kamu, peluk mereka melalui bonekanya!

Anggota BTS dan Sumbangan yang Mereka Berikan

Dengan pengaruh besar BTS sebagai musisi serta merajai sosial media, BTS seperti menjadi magnet tersendiri bagi sebagian orang. BTS juga sering menginspirasi orang-orang untuk mencintai diri mereka sendiri seperti pada album dan konser dunia mereka yang bertajuk Love Yourself.

Yukk baca tentang BTS lainnya disini :
Album Baru BTS Map Of The Soul: Persona
BTS Membagikan Foto Konsep Album Baru Mereka
Foto Konsep Album Baru BTS Volume 02
BTS Menginspirasi Tantangan Tentang Pertumbuhan Pribadi
BTS Merilis Video Teaser Kolaborasi Bersama Halsey
Kejutan Pada Konser BTS di Paris Dari Halsey Untuk ARMY

Selain itu, Anggota BTS dan Sumbangan yang Mereka Berikan juga bisa menginspirasi para penggemar untuk berbuat hal baik yang sama.

Berikut adalah beberapa sumbangan yang telah mereka berikan :

💜 BTS menyumbang 100 juta won ke Dewan Keluarga Bencana Sewol Ferry 416.
💜BTS menyumbang untuk dana Pembangunan Rumah Sakit ALS melalui Tantangan Ice Bucket.
💜Pada April tahun ini, melalui Kampanye ‘Love Myself’ dalam kemitraan dengan UNICEF, BTS memberikan donasi lebih dari 2,4 miliar won.
💜Sang Leader BTS, Kin Namjoon atau lebih dikenal dengan nama panggung nya, RM, mendonasikan 100 juta won ke Seoul Samsung School
💜Kim Seok Jin atau Jin menyumbang lebih dari 100 juta won ke UNICEF + Asosiasi Kesejahteraan Hewan Korea.
💜Suga menyumbangkan 100 juta won dan 329 boneka dengan nama ARMY ke Yayasan Kanker Pediatrik Korea. Tak hanya itu Suga juga menyumbangkan daging sapi untuk 39 prasekolah dengan nama ARMY.
💜J-Hope mendonasikan 100 juta won kepada Green Umbrella Children Fund.
💜Jimin menyumbang 100 juta won ke Kantor Pendidikan Kota Metropolitan Busan + Sekolah Dasar Hoedong Busan dan masih banyak lagi..

Tidak hanya dapat menggaet para penggemar dengan penampilan dan musik yang mereka bawakan, BTS dan anggotanya nya juga memikat ARMY serta orang manapun dengan berbagai hal yang lebih lembut lagi bukan?

Sebagai selebriti dan menjadi idola, mereka memiliki pengaruh yang baik!

Seperti komentar beberapa K-Netz ini yang berbunyi :

“Pengaruh Bangtan yang baik! Aku ingin menjadi penggemar yang baik, jadi aku berusaha untuk hidup lebih baik. Terima kasih untuk musik Bangtan!”

“Akan lebih bagus jika ada orang-orang seperti BTS di dunia ini !!!!!!

“Wow … Bagaimana bisa jika kamu tidak menyukai BTS?? Aku sangat bangga dengan penyanyi ku“.

Baca juga yukk hal-hal tentang BTS lainnya yang akan membuat kita sebagai ARMY makin sukaa sama mereka :
Alasan BTS Tidak Mulai Menyanyi Dalam Bahasa Inggris
BTS Mungkin Tidak Dapat Tampil Dengan Member Lengkap Dalam Tur Mendatang
Busan Melakukan Seluruh Persiapan Untuk Menyambut Acara BTS