Jangan Tertipu Trailer KKN Desa Penari Ini Adalah FanMade

aandzee.id – Jangan Tertipu Trailer KKN Desa Penari Ini Adalah FanMade – Kisah enam remaja yang melakukan KKN atau Kuliah Kerja Nyata dan sempat viral di awal bulan September ini oleh akun Twitter @SimpleMan ternyata banyak sekali penggemarnya yaa..

Termasuk aku juga. Hahahaha
Iyyaa aku ngikutin cerita ini dengan membaca kisah versi Nur dan versi Widya. Aku baca versi Nur dulu kemudian versi Widya. Dan emang ada beberapa pelajaran yang bisa di ambil sihh dari cerita itu terlepas dari benar atau tidaknya apakah itu kisah nyata yang terjadi sepuluh tahun lalu.

<script data-ad-client="ca-pub-1465180678589020" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Apa aja sih pelajaran yang bisa diambil dari kisah ini versi aandzee? Baca selengkapnya disini yaa : Pelajaran yang Bisa Diambil dari Cerita KKN di Desa Penari

Banyak netizen dengan segala kekepoannya sampai melakukan teori-teori yang malah jadi perdebatan.

Nahh tadi pas aku mau nonton video di YouTube, di feed aku ada rekomendasi video yang berjudul Trailer KKN Desa Penari. Wahh.. Aku langsung klik donk yaa karena penasaran. Dan video itu nggak mengecewakan!

Well.. Video itu emang udah di unggah 4 September lalu sih.. Apa aku aja yang terlalu kudet yahh baru tau dan baru lihat video trailer itu? Wkwkwkwkk Gimana dengan kamu? Apa udah nonton?

Kenapa di feed YouTube ku ada rekomendasi trailer itu mungkin karena aku sering nonton cuplikan-cuplikan film horror misal kayak American Horror Story gitu.. Jadi sama YouTube juga di rekomen trailer KKN Desa Penari dehh..

Saat nonton video itu ingat Jangan Tertipu Trailer KKN Desa Penari Ini Adalah FanMade yaa.. FanMade itu buatan fan, jadi bukan asli maupun benar-benar akan di film kan. Yaa memang banyak yang menunggu kisah itu di angkat ke layar lebar, tapi sejauh ini belum ada kabar terbaru tentang apakah kisah Ayu, Bima, Widya, Nur, Wahyu, Anton dan warga Desa Penari akan memenuhi bioskop tanah air. Kita tunggu saja yaa kabar baiknya!

Nah buat kamu yang suka sama horor tapi nggak mau ada hantunya, coba dehh baca Sinopsis Film Don’t Breathe: Perampokan di Rumah si Buta ini yaa!

Ohya.. Kembali lagi ke video fanmade tentang trailer KKN Desa Penari yang aku tonton, wiihh bener-bener kayak real banget lohh!

Nanti baca ini juga yaa.. 😀 Sinopsis Escape Room: Game Berbahaya Memakan Korban Jiwa

Editor dari video ini benar-benar teliti dalam menggabungkan beberapa potongan film Indonedia menjadi trailer yang nyambung banget sama kisah KKN Desa Penari.

Wajah-wajah dari para pemainnya juga tidak terlalu asing dan pada menit ke 2:03 ada penampakan Atta Halilintar! Coba deh nanti kamu saat nonton perhatiin yaa.. >,•

Pemilik akun YouTube itu adalah Dhika Syamsiar, kamu bisa menemukan dia di Instagram @dhikasyamsiar

Video berdurasi 3 menit tiga detik ini udah di tonton sebanyak 2,432,544 views dengan 33k likes, 1,5k dislike dan di komen lebih dari 2292! Nah untuk share nya udah berapa nggak ada angkanya sih di YouTube. 😀

Referensi film yang di edit oleh mas Dhika antara lain adalah :
Cerminan Penari Jaipong – Bic Pictures 2014
Sang Penari – Salto Film Company 2011
Makmum – MD Pictures, Blue Water Film, Dee Company 2019
Lampor Keranda Terbang – Starvision 2019
Sajen – Satrvision Plus 2018
Kembalinya Anak Iblis – RA Pictures 2019
Tomate Film Horor Toraja Walking Dead – Toraja Film Festival 2018
Suwung ~ Filosofi Dunia Khayalan – KEZ Pictures 2018
Alas Patients – MD Entertainment 2018
Nini Atulang Uka Uka – MAX Pictures 2019
Keramat – Starvision 2009

Video ini banyak menipu orang-orang karena mereka pikir video ini adalah asli dan bukan editan. Aku pun pertama kali agak ketipu sebelum membaca tulisan (FANMADE) dan membaca komentar orang-orang.

Kamu jangan tertypu juga yahh!! >,•

Tonton videonya disini gengs! >>

Jangan ketipu juga sama foto di medsos.. Wkwkwkk
Baca selengkapnya disini :
Kisah Cinta Dunia Maya yang Tak Berakhir Bahagia