kursus instagram marketing di bandar lampung

Kursus Instagram marketing di Bandar Lampung – Dengan semakin banyaknya pengguna media sosial Instagram, hal itu ternyata dapat anda manfaatkan untuk kemajuan bisnis anda dengan mengetahui trik dan cara penggunaannya.

Tertarik untuk ikut kursus Instagram marketing di Bandar Lampung? Kursus Instagram marketing ini dilakukan secara secara online di kelas SB1M setiap minggunya melalui video webinar. Hubungi saya di 0882-2807-6768 (Ambar) untuk info lebih lanjut atau anda bisa mendaftar free member DISINI .

<script data-ad-client="ca-pub-1465180678589020" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Anda juga akan belajar banyak hal lain diantaranya :

  1. Belajar hal dasar mengenai algoritma Instagram itu sendiri
  2. Belajar juga cara mendapatkan ratusan follower baru dan merubah mereka menjadi pelanggan
  3. Belajar mendapatkan ide untuk di posting yang bisa menarik minat banyak orang
  4. Hanya membayar satu kali saja, anda bisa mengikuti kursus ini setiap minggunya selamanya!

Jika anda sedang berada di Jakarta, anda juga dapat ikut dan bergabung untuk mengikuti kelas offline yang berada di FX Soedirman Jakarta. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas yang telah terbentuk di wilayah tempat tinggal anda.

  1. Anda juga berkesempatan untuk mempelajari materi marketing lain seperti Facebook, YouTube dan juga pembuatan Website sendiri.

Selain itu, masih ada manfaat lain yang akan anda dapatkan dengan bergabung dalam kursus ini, antara lain :

kursus instagram marketing di bandar lampung
kursus instagram marketing di bandar lampung

Tertarik untuk bergabung dalam kursus Instagram marketing di Bandar Lampung ini? hubungi saya di nomor WA 0882-2807-6768 (Ambar) untuk info selengkapnya.

Sebagai kota terbesar dan terpadat ketiga di Pulau Sumatera setelah Medan dan Palembang serta total penduduk yang mencapai 1.015.910 jiwa, dan salah satu kota besar di Indonesia dan terpadat di luar pulau Jawa, menjadikan Bandar Lampung sangat cocok untuk anda mengembangkan bisnis anda terutama dengan media sosial Instagram.



Inilah suasana kelas offline di Jakarta yang dapat anda ikuti bila anda sedang berkunjung kesana :

Yuk simak testimoni dari mereka yang telah berhasil mengikuti kelas ini :







Apa lagi yang anda tunggu?
Ayo daftarkan diri anda dan ikuti kursus Instagram marketing sekarang!