kursus instagram marketing di bandung

Kursus Instagram marketing di Bandung – Tahukan anda bahwa saat ini media sosial Instagram digunakan oleh ratusan juta orang setiap harinya untuk membagikan foto maupun video. Bayangkan jika anda menguasai cara tentang Instagram marketing, anda akan mendulang banyak konsumen baru untuk bisnis yang anda jalankan.

Ingin tahu bagaimana cara memahami algoritma Instagram bekerja? Segera daftarakan diri anda dan bergabunglah dalam kursus Instagram marketing di Bandung bersama SB1M. Kelas ini akan membantu anda dan juga bisnis yang anda kelola menjadi sukses dengan Instagram. Hubungi 0882-2807-6768 (Ambar) untuk info selengkapnya atau anda juga bisa mendaftar free member DISINI.

Kelas fisik berada di FX Soedirman. Dan anda akan mendapat bimbingan serta kelas melalui video webinar setiap minggunya atau dari materi yang telah disusun oleh tim SB1M yang dapat anda pelajari kapanpun. Bila anda sedang berada di Jakarta, anda bisa mengikuti kelas fisik ini kapan saja.

Selain anda akan memahami bagaimana algoritma Instagram bekerja, anda juga akan belajar banyak hal baru seperti :

  1. Belajar cara mendapatkan ratusan hingga puluhan ribu follower baru yang punya minat dengan bisnis yang anda jalankan
  2. Belajar juga cara untuk mendapatkan gambar dan ide postingan yang sedang populer saat ini dan bisa anda pakai untuk kepentingan bisnis anda sendiri
  3. Dengan hanya membayar satu kali saja, anda bisa langsung mengikuti kursus ini setiap minggunya selamanya!
  4. Anda juga berkesempatan untuk bergabung dengan komunitas yang sudah ada di wilayah setempat
  5. Materi marketing seperti Facebook, YouTube, dan pembuatan Website sendiri juga akan diajarkan

Manfaat lain yang juga akan didapatkan diantaranya :

kursus instagram marketing di bandung
kursus instagram marketing di bandung

Berminat untuk bergabung bersama kami dalam kursus Instagram marketing di Bandung ini? Hubungi saya di nomor WA 0882-2807-6768 (Ambar) untuk info lebih lanjut seputar kelas

Selain merupakan kota terbesar di Provinsi Jawa Barat, sekaligus ibu kota provinsi, Bandung juga kota terbesar di wilayah Pulau Jawa bagian selatan dan merupakan kota metropolitan terbesar ketiga di Indonesia setelah Jabodetabek dan Gerbangkertosusila.

Dengan total penduduk sebanyak
2.497.938 jiwa pada tahun 2018, membuat kota yang di juluki sebagai Kota Kembang dan juga Parijs Van Java serta “City Of Heritage” ini sangat strategis untuk kemajuan bisnis anda terutama melalui media sosial Instagram.



Inilah suasana kelas di FX Soedirman yang juga bisa anda ikuti saat anda berada di Jakarta :

Simak juga testimoni dari mereka yang telah berhasil dengan mengikuti kelas ini :

Jadilah satu diantara ribuan orang yang berhasil.. Segera daftarkan diri anda dan jadikan Instagram ini untuk mensukseskan bisnis anda!