kursus instagram marketing di banjarmasin

Kursus Instagram marketing di Banjarmasin – Setiap harinya ratusan juta orang menggunakan media sosial Instagram untuk berbagi video maupun foto. Dan tahukah anda bahwa anda dapat menggunakan dan memanfaatkan momen ini untuk kemajuanbisnis yang anda jalankan?

Pelajari bagaimana memahami algoritma Instagram bekerja dan majukan bisnis anda melalui media sosial ini dengan bergabung dalam kursus Instagram marketing di Banjarmasin bersama SB1M. Untuk info lebih lanjut, hubungi Ambar di nomor WA ini (0882-2807-6768) atau klik disini untuk langsung mendaftar free member.

Kelas dan bimbingan bisa di ikuti melalui video webinar yang diadakan setiap minggunya serta dari materi yang telah disiapkan oleh tim SB1M.

Dikelas ini, anda akan belajar banyak hal lohh.. diantaranya adalah :

  1. Belajar untuk mendapatkan puluhan ribu new follower yang punya minat sama dengan bisnis yang anda kelola
  2. Belajar bagaimana mendapatkan ide postingan yang sedang populer sehingga bisa menarik orang banyak untuk membeli produk anda anda mengenal bisnis anda
  3. Membayar satu kali saja dan anda dapat mengikuti kursus ini setiap minggunya hingga selesai!
  4. Anda berkesempatan untuk bergabung dengan komunitas di daerah tempat tinggal anda yang sudah terbentuk di sana
  5. Tidak hanya Instagram, materi lain pun akan di ajarkan seperti marketing Facebook, YouTube, dan pembuatan Website sendiri

Ada lagi manfaat lainnya yang akan anda dapatkan disini yaitu :

kursus instagram marketing di banjarmasin

Anda tertarik untuk bergabung dalam kursus Instagram marketing di Banjarmasin ini? Segera hubungi saya (Ambar) 0882-2807-6768 untuk info lebih lanjut seputar kelas

Dijuluki sebagai Kota Seribu Sungai, Banjarmasin memiliki wilayah yang cukup luas dan terdiri dari sekitar 25 buah pulau kecil. Dengan jumlah penduduk sebanyak 675.440 jiwa pada tahun 2016, kota ini sangat cocok untuk anda memulai dan mengembangkan bisnis anda melalui Instagram di kota ini.

Selain itu, Banjarmasin juga mempunyai wilayah metropolitan yaitu Banjar Bakula yang memiliki penduduk sekitar 1,9 juta jiwa.

Inilah suasana kelas di FX Soedirman yang bisa anda ikuti kapan saja bila anda sedang berkunjung ke Jakarta :

Simak juga apa kata mereka yang telah berhasil mengikuti kelas marketing ini :

Jangan tunggu terlalu lama..
Segera daftarkan diri anda untuk menjadi satu diantara ribuan orang yang telah sukses melalui kelas Instagram ini!