Kursus Instagram marketing di Denpasar – Tahukah anda bahwa 72℅ dari pengguna Instagram telah membeli berbagai produk dari media sosial ini? Diguanakan oleh ratusan juta orang tiap harinya, menjadikan Instagram sebagai salah satu media yang dapat anda manfaatkan dan anda gunakan untuk memperluas kemajuan bisnis anda. Ingin tahu bagaimana caranya memperoleh ratusan follower baru yang dapat menjadi pelanggan baru anda? Segera daftarakan diri anda dan bergabunglah dalam kursus Instagram marketing di Denpasar bersama SB1M. Untuk info lebih lanjut, hubungi 0882-2807-6768 (Ambar) atau klik DISINI untuk pendaftaran free member.

Kelas dan bimbingan diadakan melalui video webinar setiap minggunya. Dan jika anda sedang berada di Jakarta, anda dapat mengikuti kelas offline kapan saja yang bertempat di FX Soedirman.

<script data-ad-client="ca-pub-1465180678589020" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Selain belajar untuk mendapatkan banyak follower baru, anda juga akan belajar banyak hal lain diantaranya :

  1. Memahami dan memlelajari algoritma Instagram
  2. Belajar bagaimana mendapatkan ide atau gambar postingan yang sedang populer dan bisa anda manfaatkan untuk bisnis anda dan menarik banyak orang
  3. Bayar satu kali saja dan anda akan bisa langsung mengikuti kursus ini setiap minggunya sampai selamanya!
  4. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas yang sudah ada di daerah tempat tinggal anda
  5. Tidak hanya Instagran, anda juga akan diajari materi marketing lain seperti Facebook, YouTube, dan pembuatan Website

Manfaat lain yang juga anda dapatkan adalah :

kursus instagram marketing di denpasar
kursus instagram marketing di denpasar

Tertarik untuk bergabung bersama kami dalam kursus Instagram marketing di Denpasar ini? Hubungi 0882-2807-6768 (Ambar) untuk info selengkapnya seputar kelas

Sebagai ibu kota Provinsi Bali, Denpasar juga adalah kota terbesar di Kepulauan Nusa Tenggara dan kota terbesar kedua di wilayah Indonesia Timur setelah kota Makassar.

Denpasar menjadi pusat kegiatan bisnis, dengan pertumbuhan insdustri pariwisata di Pulau Bali, membuat Denpasar menjadi daerah yang memiliki pendapatan per kapita dan pertumbuhan tinggi di Bali.

Selain itu, dengan rencana Pemerintah yang akan mempersiapkan Denpasar, Medan, dan Makassar sebagai kota metropolitan baru, tentunya hal ini akan sangat bermanfaat bagi anda untuk memajukan bisnis anda dengan media sosial Instagram.



Ini dia suasana kelas di FX Soedirman yang telah ada sejak tahun 2013 dan bisa anda ikuti kapan saja saat anda berkunjung ke Jakarta :

Untuk member di luar jakarta bisa mengikutinya melalui video webinar secara live tiap minggunya

Simak juga suasana para member saat sedang berkonsultasi di sesi konsultasi bersama para mentor SB1M

Untuk member di luar jakarta ada sesi konsultasi sendiri juga tiap minggunya melalui video webinar secara live atau melalui grup Telegram dan juga grup Facebook

Yuk simak juga pengakuan dari mereka yang telah berhasil dengan mengikuti kelas Instagram ini :

Apa lagi yang anda tunggu? Segera daftarkan diri anda dan bergabunglah bersama mereka yang telah berhasil juga!