kursus instagram marketing di kediri

Kursus Instagram marketing di Kediri – Saat ini media sosial Instagram banyak sekali di gunakan oleh orang – orang. Dengan kenyataan ini, ternyat anda dapat memanfaatkannya untuk membantu kemajuan bisnis anda loh..

Tapi tentunya ada perlu belajar bagaimana membuat media sosial ini membantu anda. Bergabunglah dengan kursus Instagram marketing di Kediri ini by online bersama SB1M Anda dapat menghubungi saya di 0882-2807-6768 (Ambar) untuk info selengkapnya atau langsung saja mendaftar free member DISINI .

Kelas dan bimbingan kursus Instagram marketing ini akan di lakukan melalui video webinar setiap minggunya. Anda juga dapat mempelajari materi yang telah disiapkan oleh tim SB1M. Bila anda sedang mengunjungi Jakarta, anda juga bisa bergabung dengan kelas offline yang di adakan di FX Soedirman Jakarta.

Anda juga dapat bergabung di komunitas yang telah terbentuk di wilayah tempat tinggal anda.

Anda juga akan belajar banyak hal seperti :

  1. Belajari hal dasar tentang Instagram serta algoritma Instagram itu bekerja
  2. Belajar mendapatkan puluhan ribu follower baru dan merubah mereka menjadi pelanggan
  3. Belajar juga bagaimana mendapatkan gambar atau ide postingan yang sedang ramai di perbincangkan untuk menarik minat banyak orang
  4. Anda juga akan belajar materi marketing lain seperti Facebook, YouTube dan juga pembuatan Website
  5. Dengan hanya membayar satu kali saja, anda dapat mengikuti kursus setiap minggu selamanya!

Manfaat lain yang akan anda dapatkan dengan bergabung di kursus ini adalah :

kursus instagram marketing di kediri
kursus instagram marketing di kediri
kursus instagram marketing di kediri

Tertarik ikut kursus Instagram marketing di Kediri? hubungi saya di nomor WA 0882-2807-6768 (Ambar) untuk info lebih lanjut.

Menjadi kota terbesar ketiga di Jawa Timur setelah Surabaya dan Malang menurut jumlah penduduk, Kediri juga merupakan kota yang menjadi pusat perdagangan utama untuk gula dan industri rokok terbesar di Indonesia.

Hal ini menjadikan Kediri sangat strategis untuk anda memulai mengembangkan bisnis anda melalui Instagram marketing di kota ini.

Apalagi pabrik rokok kretek Gudang Garam berdiri dan berkembang di kota ini. Dan pada tahun 2010, Kediri dinobatkan sebagai peringkat pertama kota di Indonesia sebagai Most Recommended City for Investment berdasarkan survei unit bisnis riset grup SWA.



Inilah suasana kelas offline di Jakarta yang dapat anda ikuti kapan saja :

Dan suasana saat para member SB1M sedang konsultasi dengan para mentor SB1M :

Simak juga testimoni dari mereka yang sudah berhasil mengikuti kelas ini :







Tunggu apa lagi? Segera daftarkan diri anda dan ikuti kursus Instagram marketing bersama kami!