kursus instagram marketing di Mojokerto

Kursus Instagram marketing di Mojokerto – Dengan semakin banyaknya pengguna media sosial Instagram saat ini, ternyata dapat anda manfaatkan untuk kemajuan bisnis anda juga dengan memahami banyak hal dibalik Instagram.

Anda tertarik untuk belajar Instagram marketing di Mojokerto? mengikutinya? Kursus Instagram marketing ini akan dilakukan secara secara online di kelas SB1M setiap minggunya melalui video webinar. Hubungi saya di 0882-2807-6768 (Ambar) untuk info lebih lanjut atau anda juga bisa mendaftar free member dulu DISINI .

Selain itu anda juga akan belajar banyak hal antara lain :

  1. Belajar hal dasar tentang Instagram dan algoritmanya
  2. Belajar juga bagaimana cara mendapatkan hingga puluhan ribu follower baru dan merubah mereka menjadi pelanggan
  3. Belajar cara mendapatkan ide atau gambar untuk di posting yang bisa menarik minat banyak orang
  4. Dengan hanya membayar satu kali anda dapat mengikuti kursus ini setiap minggunya selamanya!

Jika anda sedang berada di Jakarta, anda juga bisa mengikuti kelas offline disana. Anda juga berkesempatan bergabung dengan komunitas yang telah terbentuk di wilayah setempat.

  1. Selain itu anda juga akan mempelajari materi marketing lain seperti Facebook, YouTube dan juga pembuatan Website sendiri serta ilmu marketing lainnya.

Masih ada manfaat lain yang akan anda dapatkan dengan bergabung dalam kursus ini antara lain :

kursus instagram marketing di Mojokerto

Tertarik untuk mengikuti kursus Instagram marketing di Mojokerto? hubungi saya di nomor WA 0882-2807-6768 (Ambar) untuk info selengkapnya.

Terletak sekitar 50 km barat daya kota Surabaya, Mojokerto juga menjadi kota penyangga utama Ibu kota Provinsi Jawa timur.

Perkembangan kota ini juga sangat pesat sehingga Mojokerto merupakan tempat yang strategis untuk anda mengembangkan bisnis lebih maju salah satunya dengan Instagram marketing.

Mojokerto juga merupakan salah satu wilayah yang masuk dalam kawasan metropolitan Surabaya, yaitu Gerbangkertosusila. Tol Surabaya-Mojokerto juga mendorong perkembangan kota ini semakin pesat.



Beginilah suasana kelas fisik di Jakarta yang juga bisa anda ikuti kapan saja :

Simak testimoni dari mereka yang telah berhasil mengikuti kelas ini :







Segera daftarkan diri anda dan ikuti kursus Instagram marketing sekarang juga!