Kursus Instagram marketing di Padang Panjang – Hallo Padang Panjang! Ingin belajar Instagram marketing di Padang Panjang namun anda belum tahu cara dan program nya sehingga anda belum sempat untuk mengikutinya? Bagaimana dengan kursus Instagram marketing di Padang Panjang secara online di SB1M ? Untul info lebih lengkapnya, bisa hubungi saya di 0882-2807-6768 (Ambar) atau anda dapat mendaftar free member DISINI

Kelas online ini akan di lakukan melalui video webinar setiap minggunya. Anda juga dapat belajar melalui materi yang telah disiapkan oleh tim SB1M dan website resminya.

<script data-ad-client="ca-pub-1465180678589020" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Anda juga akan belajar ilmu lain seperti :

  1. Belajar mendapatkan ratusan hingga puluhan ribu follower tertarget dan merubah mereka menjadi pelanggan.
  2. Belajar juga hal dasar Instagram dan algoritma nya
  3. Belajar juga bagaimana cara mendapatkan ide postingan gambar yang dapat menarik minat orang
  4. Anda juga akan belajar materi marketing lain seperti membuat Website, marketing Facebook, dan YouTube serta ilmu digital marketing lainnya.

5 Dengan membayar satu kali saja, anda dapat mengikuti kursus Instagram marketing di Padang Panjang ini selamanya!
Anda juga dapat bergabung dengan komunitas yang telah terbentuk di daerah tempat tinggal anda dan anda juga dapat mengikuti kelas yang berada di Jakarta kapan saja bila anda sedang berada di Jakarta.

Tidak hanya itu, anda pun akan dapat manfaat lain diantara nya :

kursus instagram marketing di padang panjang

Berminat untuk ikut kursus Instagram marketing di Padang Panjang ini? Hubungi saya di nomor WA 0882-2807-6768 (Ambar) untuk sekedar bertanya atau info tentang kelas yang akan anda ikuti

Meskipun luas wilayahnya adalah yang terkecil di Sumatera Barat, namun kota Padang Panjang ini adalah Pusat Dokumentasi dan Informasi Kebudayaan Minangkabau (PDIKM).

Dengan total penduduk pada 2010 sebanyak 104.499 jiwa, kota ini memiliki julukan sebagai Kota Serambi Mekkah, dan juga dikenal sebagai Mesir van Andalas. Sehingga kota ini sangat tepat untuk anda memajukan bisnis anda dengan memaksimalkan media sosial khususnya Intagram.



Inilah suasana kelas tatap muka di Jakarta:

Member di luar jakarta bisa mengikuti kelas via video webinar live

Lihat juga testimoni dari mereka yang telah berhasil:







Tertarik untuk ikut kursus Instagram marketing di Padang Panjang ini?
Segera daftarkan diri anda!