Lirik Lagu Mungkin Cintaku Terlalu Kuat Cover Tival Salsabila

aandzee.id • Lirik Lagu Mungkin Cintaku Terlalu Kuat Cover Tival Salsabila – Tidak dapat di pungkiri, saat ini banyak sekali hal yang begitu mudahnya viral. Let’s say bis hantu, insta story vlooger, sekumpulan orang yang mengacak-acak swalayan dan merusak mie instan, selebgram yang menghina daerah tertentu dan masih banyak lagi hal-hal yang cukup ‘sepele’ namun dengan dahsyat nya bisa menjadi begitu terkenal dan membuat banyak orang kepo atau setidaknya penasaran akan apa yang sedang terjadi.

Di tahun 2019 ini tentunya sudah banyak sekali yang menjadi terkenal berkat hal “viral” yang terjadi. Sebenarnya siapa sih yang memviralkan sesuatu memjadi begitu booming dan membuat orang yang tidak tahu menahu akan suatu hal menjadi menyebar luas bagaikan virus yang semua orang akan terjangkit meski tidak begitu parah.

<script data-ad-client="ca-pub-1465180678589020" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Demikian juga dengan sebuah lagu yang judul aslinya adalah “Mungkin” dari grup band Potret yang di gawangi oleh penyanyi senior Melly Goeslaw.

Dan meskipun ada banyak hal yang viral, sebagian orang ada yang benar-benar tidak tahu menahu tentang apa yang terjadi. Dan itu adalah saya. Wkwkwkwk

Jujur saja pertama kali mendengar lagu ini adalah saat saya sedang naik bis yang pada saat itu dengan alasan entah kenapa saya menaiki bis itu yang seharusnya untuk menuju tempat tujuan saya, saya biasanya naik angkutan umum lain.

Well.. Saya akhirnya hanya dapat menghibur diri sendiri dengan mengatakan, sudahlah ini takdir,, blah blahh..
Hal yang membuat saya ingin mengutuk diri saya sendiri adalah saya tidak turun di halte yang seharusnya saya berhenti disitu.

Arrgghh.. Saya akui hari itu memang cukup menjengkelkan dengan kartu ATM saya terblokir karena hal yang sangatlah sepele. Salah memasukkan nomor pin 3 kali berturut-turut. Hahaha that was so stupid things i’ve done for the past week. Yang bikin lebih dongkol adalah saya melakukan kebodohan itu karena sifat “ngeyel” saya yang sudah berada di puncak lantai Burj Khalifa.

Bayangkan saja hal sepele seperti memasukkan pin ATM saja bisa salah. Dan parahnya lagi, saya melakukan kesalahan itu tidak hanya satu atau dua kali. Saya melakukannya 5 atau 6 kali. Just to make sure I really do the wrong thing.

Tentu saja saya panik karena saya tidak dapat mengambil uang sedangkan saya berencana untuk berbelanja. Mau langsung benerin pin nya ke kantor bank juga tak ada gunanya karena saat itu adalah akhir pekan dan semua cabang tutup. Tidak hanya itu, saya pun tidak membawa buku tabungan saya saat itu untyk keperluan pembaharuan pin dan sebagainya.

Hari itu membuat saya kesal dan menyalahkan kengeyelan saya sepanjang jalan sehingga tidak turun di halte yang seharusnya instead saya malah ikut bis itu putar balik. Saat sadar, sudah jauh banget lalu saya memutuskan untuk pulang saja dengan tetap menaiki bis itu lagi.

Nah disitulah awal mula saya mendengar lagu yang di nyanyikan sangat merdu oleh Tival Salsabila. Meskipun sebenarnya dia bukanlah penyanyi asli dari lagu itu namun suaranya terdengar begitu adem dan cukup untuk meredakan api yang sedang membara dan seakan ingin membakar diri saya. Wkwkwk

Saya duduk di sebelah jendela dan memandang jalanan dengan tatapan kesal mengingat hal keterlaluan yang terjadi sebelumnya sehingga saya tidak begitu menyadari ada seorang wanita paruh baya yang duduk di sebelah saya dan bertanya tentang tarif bis ini. Oh wait, aslinya ini bukan sebuah bis yang besar dan panjang itu, angkutan ini bernama mikro semacam Kopaja bila di Jakarta. Tapi yaa.. Saya lebih suka menyebutnya bis saja.

Saya memberitahu ibu itu tarifnya adalah Rp. 3.000. Damn.. Saya harus bayar lagi donk karena jadi PP, saya tetap masih kesal pada diri saya dan terus memandangi jendela setelah membayar pada pak kondektur. Si bapak itu sempat agak menahan tawanya karena mengetahui saya masih duduk di bangku yang sama sedari tadi. Dia mungkin berpikir, “Lhaa,, anak ini nggak turun apa kok masih ada di situ aja”.

Huhff.. Menyebalkan memang..

Si wanita paruh baya yang duduk di sebelah saya awalnya membuka-buka WA dan story-nya, saya melihat tanpa sengaja saat saya menoleh sebelum akhirnya beliau membuka YouTube dan menonton video lagu Potret ini. Dia turut menyanyi melantunkan lagu yang sedang di putar. Penasaran, saya menoleh ke sebelah dan melihat HP si ibu. Yang saya lihat pada judul video itu adalah “Lirik Lagu Mungkin Cintaku Terlalu Kuat Cover Tival Salsabila”. Sebagai salah satu orang yang cukup tertinggal akan hal-hal viral dan berita update, saya penasaran dengan lagu itu. Tanpa bertanya pada si ibu yang sedang asyik menyanyi, saya menulis judul itu di HP saya dan akan mendengarkan lagu itu di rumah nanti.

Hal yang cukup membuat saya tercengang adalah views dari video tersebut yang mencapai sekitar 51 juta! Saya pikir, wahhgelaseehh itu baru di publish pada sekitar bukan Maret dan dalam kurun waktu 4 bulan sudah menjaring penonton sebanyak itu?

Akhirnya rasa penasaran saya cukup membuat kekesalan pada diri saya agak sirna meskipun saya masih tetap jengkel atas apa yang terjadi beberapa jam lalu. Kebodohan yang dilakukan karena kengeyelan benar-benar sulit untuk dimaafkan. Si ibu di sebelah saya seperti tanpa lelah dan bosan berulang kali memutar video lagu itu hingga beberapa kali sambil turut bernyanyi sampai di halte pemberhentian. Dan kami turun lalu berpisah arah. Yaiyalah kan emang tujuan kami juga berbeda. Ckckck..

Dengan pikiran yang cukup buyar, dan menghabiskan sekitar satu jam hanya muter-muter di dalam bis, saya akhirnya mencari makan. Hal yang cukup aneh mungkin, jika saya sedang bad mood, saya malah sering lapar hlo.. Wkwkwk

Setelah itu saya membeli barang-barang yang memang itu adalah tujuan utama saya untuk berbelanja. Tentu ada yang terlupa tidak di beli karena masih belum fokus gara-gara hal sepele tadi itu. Saya kemudian pulang dan bertekad untuk tidak melakukan hal konyol karna ngeyel lagi kedepannya.

Sesampainya di rumah, saya teringat pada musik yang di putar oleb ibu tadi di bis. Saya segera membuka YouTube dan mencari video itu. Dan yaa.. Ternyata suara Tival emang merdu banget. Dan yang pasti, liriknya begitu menusuk relung jiwa (tsaaahhh).

Tapi memang tidak bisa di elakkan bahwa lirik dari sebuah lagu atau musik itu sangat sering dapat mewakili apa yang sedang atau pun pernah di rasakan seseorang..

Nah berikut ini adalah Lirik Lagu Mungkin Cintaku Terlalu Kuat Cover Tival Salsabila atau judul aslinya adalah “Mungkin” by Potret :

Mungkin Aku bisa bercinta dengan kamu Kendati kata-katamu selalu Menusuk jantung Melukaiku

Mungkin Kumau memaafkanmu kembali Demi cinta yang ada di hatiku Meloloskanmu Dari kata pisah

Mungkin sang fajar Dan sayap-sayap burung patah Menyaksikan kita berseteru Selalu tak pernah damai

Mungkin cintaku Terlalu kuat dan menutupi Jiwa yang dendam akan kerasmu Sehingga kita bersama

Mungkin

Mungkin Kumau memaafkanmu kembali Demi cinta yang ada di hatiku Meloloskanmu Dari kata pisah

Mungkin

Mungkin Kumau memaafkanmu kembali Demi cinta yang ada di hatiku Meloloskanmu Dari kata pisah

Mungkin sang fajar Dan sayap-sayap burung patah Menyaksikan kita berseteru Selalu tak pernah damai

Mungkin cintaku Terlalu kuat dan menutupi Jiwa yang dendam akan kerasmu Sehingga kita bersama

Mungkin cintaku Terlalu kuat dan menutupi Jiwa yang dendam akan kerasmu Sehingga kita bersama

Mungkin


Lagu yang ditulis oleh Meliana ini benar-benar sangat menyentuh dan memiliki arti yanh cukuo dalam, salah satu lirik yang sangat menusuk salah satunya adalah : “Mungkin cintaku
Terlalu kuat dan menutupi
Jiwa yang dendam akan kerasmu
Sehingga kita bersama”.

Baca juga :
Mengulik Makna Lirik Lagu Kesepian Dari Dygta

Huwaahhh… Menurut saya, pada bagian ini banyak orang yang merasa terwakili perasaannya. Termasuk saya? maybe.. 😀

Lagu dari Potret ini di keluarkan oleh label musik PT. Aquarius Pustaka Musik yang memang sudah terkenal dengan banyak karya lagu dari label itu. Album itu sendiru berjudul The Best Of Top yang di rilis pada tahun 2008. Lagu Mungkin adalah single kedua yang menjadi Original Soundtrack atau OST film yang berjudul Chika (2008) single pertama yang tak kalah meledak saat itu berjudul “I Just Wanna Say I Love U”. Lagu ini banyak disukai maupun di benci masyarakat karena merupakan gebrakan yang unik dan sangat baru yang di lakukan oleh Potret dengan hanya menyisipkan kata yang terus di ulang-ulang yakni “I Just Wanna Say I Love U”.

Hal yang lebih mengejutkan nyatanya adalah video lirik lagu itu sendiri yang saat ini telah mencapai sekitar 51 juta views!

Lagu “Mungkin” dari Potret di unggah ke YouTube pada tahun 2012 dan cover dari Tival Salsabila di unggah 7 tahun setelah nya yaitu 2019. Saat ini lagu Mungkin versi Tival telah mencapai sekitar 8,4 juta views jauh meninggalkan lagu original yang di bawakan oleh Potret.

Hal ini tentu saja di pengaruhi oleh banyak faktor, salah satunya adalah orang-orang tentu akan lebih suka melihat video yang disertai liriknya karena itu akan memudahkan bagi siapa saja untuk menonton sambil ikut bernyanyi dengan membaca lirik yang di sediakan.

Saya sendiri juga lebih memilih video yang ada liriknya.. Dan mungkin inilah alasan kenapa video denga lirik menjadi pilihan banyak orang.

Pertanyaan berikutnya adalah “Adil kah ini”? Oh ya,, ini salah satu judul lagu btw, maksud saya adilkah hal ini untuk pihak Potret sebagai pemilik lagu yang lagunya di cover dan liriknya di tampilkan yang kemudian membuat Tival bisa di bilang makin terkenal?

Sepertinya di era sekarang, hal semacam ini sudah sangat sering terjadi bukan? Kita juga bisa melihat lagu Apalah Cinta yang di bawakan oleh Ayu Ting Ting dan Keremcem meledak lebih dari lagu aslinya. Baik itu beda kasus, tapi bukankah agak mirip dan memberi kesempatan pada yang oertama mengeluarkan lagu itu menjadi di ingat kembali?

Bagaimana menurut Anda tentang lagu original, cover, dan juga liriknya?
Berikan pendapat Anda di kolom komentar di bawah yaa..^^

Lirik Lagu SamSons: Kenangan Terindah yang Hits Dimasanya