Mama Lela oleh Dika BJ

Mama Lela oleh Dika BJ

Setelah bercerai dari suaminya yang memilih menikah dengan Susi si pelakor, Lela membesarkan anaknya seorang diri sejak Akbar berusia dua tahun.

Bekerja serabutan pun dia jalani untuk mencukupi kebutuhan anak dan dirinya sendiri.
Hubungan mantan suami-istri ini masih baik-baik saja demi anak mereka.

Suatu hari saat Takim, mantan suami Lela datang ke rumah, dia memergoki anaknya sedang dimarahi oleh mantan istrinya yang membuat Takim marah dan membawa Akbar untuk tinggal bersamanya.

Susi si pelakor ternyata bukankah ibu tiri yang baik. Selain jarang masak, dia juga tidak sayang pada Akbar, anak tirinya. Bahkan Susi pernah mencubit paha Akbar hingga merah dan membuat Mama Lela murka lalu melabrak istri mantan suaminya.

Pelabrakan lainnya adalah saat Susi diketahui mencuri HP milik Lela saat lebaran hari ke dua.

Konten video karya channel YouTube dika_bj ini mengisahkan tentang Mama Lela dan kehidupan sehari-hari yang dikemas dengan apik.

Dika_bj sendiri yang memerankan tokoh Mama Lela meski dirinya adalah seorang pria. Mama Lela oleh Dika BJ yang berbahasa jawa khususnya bahasa sehari-hari daerah Malang ini juga membuat Dika terlihat sangat menjiwai sebagai tokoh Mama Lela yang sayang anak, perhatian, dan sangat sedih ketika harus berpisah dengan anaknya sendiri.

Beberapa adegan Mama Lela menyerang si pelakor juga membuat penonton gemas.

Jika ingin mencari tontonan yang menghibur dengan bumbu pelakor, coba lihat video Mama Lela yang berdurasi kurang dari 10 menit di setiap episodenya.

Selain dari channel dika_bj, dapat dilihat juga episode lainnya di channel keceng official.

Originally posted 2020-08-31 16:15:16.