Menonton Film Jadi Kurang Seru Dengan Adanya Sensor – Salah satu keseruan menonton film selain kualitasnya yang baik juga dari segi appeareance atau tampilan dari seluruh isi. Tidak kalah pentingnya tentu saja para aktor yang bermain di dalamnya, bagaimana mereka membawakan alur semakin apik.

Entah dari kapan, banyak sekali blockbluster yang di tayangkan TV lokal terlihat berbeda dan kurang nyaman untuk melihatnya sehingga Menonton Film Jadi Kurang Seru Dengan Adanya Sensor yang tidak perlu.

<script data-ad-client="ca-pub-1465180678589020" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>


Film bertema action, thriller yang mengandung beberapa kekerasan, senjata, orang yang sedang merokok dan kadang keseksian salah satu aktor wanitanya, kini di sensor atau yang kita lihat di layar televisi adalah gambar buram yang mengurai rasa seru ketika melihatnya.

Hal itu sangat mengganggu sekali padahal biasanya film tersebut ditayangkan malam yang berarti sudah bukan tontonan anak kecil lagi. Selain itu, banyak dari film yang ditayangkan itu pernah tayang sebelunnya atau saat ini hanya menonton ulang, sehingga melihat banyaknya sensor yang tidak perlu, membuat menonton juga tidak nyaman.

Film yang di tayangkan TV biasanya adalah yang telah lama rilis di bioskop bahkan sudah tahunan berlalu. Saat tayang sekarang dan begitu banyaknya sensor membuat menonton jadi kurang seru. Padahal film lama artinya banyak orang yang juga telah melihatnya. Ketika yang terlihat adalah gambar buram maka hal ini sangat mengganggu.

Menonton Film Jadi Kurang Seru Dengan Adanya Sensor
Menonton Film Jadi Kurang Seru Dengan Adanya Sensor