aandzee.id – Misteri Mona : Serial Malaysia yang Bikin Penonton Ikutan Gila

Haallloooohhhhh, semuanya!

Jadi kapan hari itu aku awalnya nonton review film Thailand yang sempet viral gegara si Nanno. Yap, Girl From Nowhere itu lho.

Sekarang aku emang sering nonton yutub karena udah lama banget tydack nonton tv. Ya boleh deh dibilang kalau youtube itu the next tv. Eh, atau the new tv? Whatever.

Terus aku kan searching film seru gitu deh. Emang lebih ke film horror niatnya. Nemulah ini judul yang nggak sinkron sama jalan ceritanya.

Entah itu klik baik atau apa la tu. Pokoknya aku mah tetep nonton aja meski sebenarnya pingin di skip mulu. Nah, kebiasaan aku ni selalu baca komentar, wkwkwk.

Nemulah salah satu komentar yang menyarankan satu judul, Misteri Mona. Oke, noted. Penasaran aja sih judulnya jug ada misteri gitu which aku emang suka sama misteri-misteri.

Iya, iya, pas masih bocah dulu sering banget nonton misteri gunung merapi yang malah lebih terkenal mak lampirnya dari pada judul asli.

Oh ya, Misteri Mona : Serial Malaysia yang Bikin Penonton Ikutan Gila ini bener-bener rekomended banget deh buat di tonton. Tapi aku belum ngajak orang lain untuk nonton sebab bagus banget menurutku. Hahaha.

Nonton serial ini kayak jadi ikutan gila tau. Kebetulan udah tamat pas aku nemu. Episodenya juga cuma 8 aja. Jadi aku marathon tuh delapan episode sampai malam. Tapi worth it laa karena sungguh ini best banget. Puas sama endingnya juga karena nggak ngegantung.

Mungkin nggak ada season dua juga. Udah puas sih meski cuma 8 episode doang juga.

To be honest, aku juga suka sih sama Bahasa Melayu yang mereka pakai. Apalagi pas bacain komentarnya. Jiahahah.

Udah suka sama si kembar Upin Ipin, aku juga jadi sering ikutan ngomong Melayu. Qiqiqi.

Tema yang diangkat juga menarik, yaitu mental health mental illness gitu. Aku jadi merasa punya penyakit mental juga gegara nonton serial itu, njirr.

Setidaknya ada lah pelajaran yang bisa diambil dari 8 episode yang sebenarnya kurang panjang itu. Ada pemain yang cakep juga meski bukan pemain utama.

Mwahaha, iya, Ikmal namanya.

Hmm … mungkin next time aku akan tulis alur cerita atau pendapatku soal serial ini yakk. Delapan episode sepertinya nggak banyak.