Momen Happy Birthday Jungkook BTS di 1 September

aandzee.id • Momen Happy Birthday Jungkook BTS di 1 September – Birthday Boy, si JK atau Jungkook yang berulang tahun hari ini tepat pada 1 September memberikan banyak momen di hari spesialnya. Tidak hanya saat ini usianya menjadi 22 tahun, JK juga telah membawa banyak sekali perubahan yang terjadi.

Generic Banner

Seperti yang banyak di ketahui, mega K-POP grup ini sangatlah dekat dengan penggemar nya yang biasa disebut dengan ARMY di media sosial seperti Twitter, VLive maupun WeVerse. Bangtan Boys tidak seperti idol grup lainnya, mereka dekat dengan para fans dan fans pun merasa dekat dengan idolanya meski hanya melalui dunia maya jika para ARMY belum sempat bertemu dengan idolanya.

Sebelumnya, Jungkook telah berhasil membuat para ARMY menangis dengan “Vacation Selfie” yang di unggah nya pertama kali sejak hiatus BTS dimulai lebih dari dua minggu lalu.

Setelah cukup lama si golden maknae ini tidak mengupdate aktivitasnya, Jungkook BTS akhirnya menunjukkan kepada ARMY “wajah liburan” yang mengagumkan.

Seperti yang banyak diketahui, hiatus BTS dimulai pada 12 Agustus dan selama dua belas hari penuh, para ARMY tidak melihat maknae kesayangan mereka nongol di Media Sosial dengan foto selfie maupun foto terbarunya.

Dan saat Jungkook akhirnya kembali, ia menyebabkan seluruh aplikasi Weverse mengalami Crash!

Jungkook memang menulis beberapa postingan di Weverse, tetapi dia tidak memposting foto liburannya sampai 29 Agustus.

“ARMY, kamu baik-baik saja ..?!” “Aku sangat senang memiliki hari yang bahagia denganmu.”

Postingan JK kali ini saja sudah cukup untuk membuat beberapa ARMY menangis, tetapi air mata bahagia beralih ke sungai kesedihan ketika semuanya menyadari bahwa ini bisa menjadi selfie terakhir Jungkook pada usia 21.

Mungkin JK juga tidak bermaksud untuk membuat semua penggemar nya sedih.. Namun itu mungkin foto terakhir Jungkook di usia 21.

Pada 1 September atau hari ini, Jungkook tepat berusia 22 tahun dan banyak yang belum siap akan hal ini. Sepertinya waktu berlalu begitu cepat yaa?

Tentu saja para bias akan berganti usia pada saatnya. Septemper juga merupakan bulan lahir sang leader BTS, Kim Namjoon atau RM.

Nahh buat kalian para ARMY, biar makin deket sama bias apalagi kalau bias kalian adalah Jungkook dan RM, maupun V, Jin, Jimin, Suga dan juga J-Hope, kalian bisa selalu peluk mereka lohh.. Gimana caranya? Yuuppzz.. Peluk ajja boneka mereka! Siapapun bias kamu, miliki koleksi boneka BTS BT21 mereka dari sini yaa!

Momen Happy Birthday Jungkook BTS di 1 September

Baca juga nihh gaess berita tentang BTS lainnya :
1. Alasan BTS Tidak Mulai Menyanyi Dalam Bahasa Inggris
2. BTS Mungkin Tidak Dapat Tampil Dengan Member Lengkap Dalam Tur Mendatang
3. Busan Melakukan Seluruh Persiapan Untuk Menyambut Acara BTS

[#꾸기생일ㅊㅋ]
0901
HAPPY BIRTHDAY GOLDEN BABY JUNG KOOK😍

JK #전정국 #나는정국인데축하안해주면서운하지 #아포방포

Hari ulang tahun pemuda bernama lengkap Jeon Jungkook ini benar-benar membuat dunia maya geger terutama para ARMY dan penggemar pribadi Jungkook tentunya.

Momen Happy Birthday Jungkook BTS di 1 September ini juga tidak luput dari penyanyi Justin Bieber atau JB yang juga mengucapkan selamat ulang tahun untuk Jungkook lohh..

Kalian penasaran gak sama kekayaan bersih RM dan juga Jungkook? Kalo kalian belum tahu, coba dehh baca ini : Kekayaan Bersih RM Si Leader BTS
Kekayaan Bersih Jeon Jungkook Sang Golden Maknae BTS

Yaa meskipun cuitan JB ini menuai banyak pro dan kontra. Lewat akun Twitter pribadinya, Justin Bieber memberikan ucapan pendek yang ditujukan untuk Jungkook BTS : “Happy bday #JUNGKOOK. Mereka tidak siap 🙂 sekarang saksikan tweet ini menggila,” tulis Justin Bieber.

Seorang Justin Bieber bahkan sudah menduga cuitan nya akan rame banget yaa hanya dengan dia ngucapin selamat ulang tahun buat Jungkook saja. Dan benar banget tuh perkiraan si JB tentang twit nya yang akan menggila menjadi kenyataan. Empat jam setelah cuitannya dikirim, langsung di-retweet oleh lebih dari 150 ribu kali dan mendapat 357 ribu “Like” atau tanda Love yang berarti suka di Twitter.

Tidak hanya banyak di retweet dan meraih banyak suka, tweet JB ini juga dikomentari banyak netizen, terutama para penggemar BTS atau ARMY tentunya.

Biar suasana ulang tahun Jungkook BTS ini makin menggila, kamu juga akan tambah terasa krenyes-krenyes menjadi ARMY banget dengan memakai sweater ini lohh..

Momen Happy Birthday Jungkook BTS di 1 September

Ucapan selamat ulang tahun untuk Jungkook dan cukup menarik banyak perhatian dari JB ini mendapat berbagai komentar yang tak sedikit merasa terganggu dengan unggahan Justin Bieber. Terutama kalimat terakhir JB yang dinilai sejumlah penggemar hanya ingin pansos atau cari perhatian saja. Tapi banyak juga dari mereka yang malah senang Justin Bieber memberikan perhatian kepada Jungkook.

Tentu saja Momen Happy Birthday Jungkook BTS di 1 September lebih terasa spesial lagi karena pada 30 Agustus BTS kembali berhasil membuat MV atau Music Video mereka yang berjudul ‘Not Today’ mencapai 350 juta views pada pukul 7:15 pagi waktu Korea. “Not Today” yang dirilis pada bulan Februari 2017 berhasil menjadi MV ke-10 BTS yang meraih 350 juta views di YouTube lohh! “Not Today” berhasil menyusul MV BTS lainnya yaitu : “DNA,” “Fire,” “Dope,” “Blood Sweat & Tears,” “MIC Drop,” “Fake Love,” “IDOL,” “Save Me,” dan “Boy With Luv” (yang menjadi rekor MV tercepat yang mencapai 350 juta dari MV boy grup Korea)

Congratulations BTS!!!

And once more..

HAPPY BIRTHDAY JUNGKOOK!!

Wishing You Always Happy & Healthy, Luv!!

Tambah koleksi all about BTS kalian dengan tas cantik ini yuukkk!!

Ulang tahun Jungkook emang banjir ucapan yakaan tidak hanya dari para member saja nih tapi tentu saja para ARMY yang begitu setia apalagi jika bias mereka adalah si golden maknae ini. Ohyaa.. Jimin juga mengunggah video dirinya di twitter untuk mengucapkan selamat ulang tahun pada Jungkook.

Jimin twt update :

Jimin bilang “Jungkook-ssi! Selamat atas ulang tahunmu! Aku benar-benar mengucapkan selamat kepada mu pada hari ulang tahun mu, makan banyak hal yang enak dan uhh.. jalani hidup yang panjang dan sehat! Mari kita minum nanti!

Para member BTS ini sangat akrab yaa.. Tidak hanya karena mereka telah bersama cukup lama yang menjadikan mereka saling memiliki dan menyayangi satu sama lain, mereka juga telah berjuang bersama sampai sukses seperti sekarang ini.

Bernaung di bawah rumah produksi Bih Hit Entertainment, awalnya BTS tak akan mengira mereka dapat sesukses sekarang ini. Tidak hanya dalam grup BTS mereka saja namun seluruh membernya memiliki aira dan kisah masing-masing yang tentu saja bisa menginspirasi para ARMY dan orang banyak pada umumya bahwa kerja keras akan membuahkan hasil yang dapat dipetik dan dinikmati kemudian hari.