Rental Perlengkapan Pendakian Dieng Wonosobo – Weekend artinya waktu yang tepat untuk melepas penat setelah melakukan berbagai aktivitas yang melelahkan.

Rental Perlengkapan Pendakian Dieng Wonosobo

Percayalah cara agar anda tidak panik adalah dengan rajin piknik.
Salah satu tempat yang dapat anda kunjungi yaitu Dieng Wonosobo.

Baca juga: Peraturan Umum yang Perlu Diketahui Calon Pendaki Gunung

Anda dapat kesana bersama pasangan, teman, keluarga maupun anggota komunitas anda.
Ada beberapa tempat wisata yang wajib anda datangi disana seperti:

Kawah Sikidang

Kawah ini paling populer di kunjungi para wisatawan di Dieng Wonosobo karena tempat ini yang paling mudah di capai. Sikidang artinya “Anak Kijang”.

Candi

Diperkirakan dahulu ada sekitar 200 candi berada di Dieng Wonosobo. Namun karena adanya bencana alam, sekarang masih tersisa sekitar 8 candi.

Puncak Sikunir

Puncak Sikunir ini juga sangat populer oleh pengunjung terutama mereka yang ingin menyaksikan sunrise atau matahari terbit dari puncak.

Museum Dieng Kailasa, Dieng Plateau Theater, Air Terjun, Gua, Sumur, Tuk Bima Lukar, dan masih banyak lagi.

Nah bila anda tidak mau repot – repot membawa berbagai perlengkapan pendakian dari rumah, anda dapat selalu menyewa / merental semua peralatan dan perlengkapan nya di Edelweiss Rental yang beralamat di Dumpil, RT/RW 12/05 Tegalombo, Kecamatan Kalikajar.

Ada tenda, matras, sleeping bag, carier dan lainnya dengan harga yang cukup terjagkau.
Anda dapat menghubungi (Awu) di nomor WA 088228076768 / 082220643226 / 085283288889.

Berikut adalah daftar harga Rental perlengkapan pendakian Dieng Wonosobo :

Rental Perlengkapan Pendakian Dieng Wonosobo

Dieng Wonosobo juga mudah di jangkau dari jalur Wonosobo, Semarang, Surakarta, Solo, Magelang, Purworejo, Yogyakarta, Purwokerto, Kebumen, Pekalongan / Banjarnegara, dan juga dari Jabodetabek.
Biasanya bis dari terminal Pulo Gadung dan sekitarnya akan berangkat sekitar pukul 5 sore dan akan sampai terminal Mendala di Wonosobo menjelang fajar.

Baca juga: 5 Homestay Murah di Dieng Wonosobo

Dataran Tinggi Dieng (DTD) merupakan sebuah plateu yang terjadi karena letusan dahsyat sebuah gunung berapi.

Kawah purba Gunung Prau yang sekarang menjadi permukiman penduduk ini merupakan dataran tertinggi kedua yang di huni manusia setelah Tibet / Nepal dan yang terluas di Pulau Jawa.

Penduduk di Dieng Wonosobo mencapai sekitar 1.562.004 jiwa dan hidup dari hasil pertanian. Namun seiring berjalannya waktu banyak juga penduduk yang beralih sebagai pedagang ataupun Pegawai Negeri.

Kapan anda akan liburan ke tempat indah ini? Jika repot membawa perlengkapan mendaki dari rumah, anda selalu bisa menyewa nya dari Edelweiss ini.

Hubungi (Awu) di nomor WA 088228076768 / 082220643226 / 085283288889 untuk pemesaman tanggal mendaki anda sebelum kehabisan stok!

Rental Perlengkapan Pendakian Dieng Wonosobo