Review Bad Genius (2017)
Bad Genius (2017)

Review Bad Genius (2017). Bad Genius atau nama originalnya yaitu Chalard games goeng. Film yang unik ini menceritakan tentang seorang siswi jenius (Lynn) yang tiap tahun selalu mendapat nilai A di tiap ulangan bersama saingan peringkat pertamanya yaitu Pat. Awalnya dia hanya ingin membantu teman baiknya agar lolos ujian dengan kasih contekan, tak disangka dari situlah dia bisa memulai bisnis pembuat tes contekan dan berhasil menghasilkan uang milyaran dari sana!

Baca Juga : Sinopsis Escape Room. Game Berbahaya Makan Korban Jiwa

Bad Genius sendiri merupakan film thailand yang release di tahun 2017 silam, di IMDB sendiri mendapatkan rating 7.6 dan sudah berhasil mendapatkan 17 penghargaan baik di dalam negeri maupun internasional. Selain meraih banyak penghargaan, Bad Genius sendiri juga meraup sukses dari segi komersial. Dalam dua minggu pertama berhasil menguasai box office di bioskop dalam negeri Thailand dan meraup angka USD 3 Juta dan menjadi film dengan pendapatan tertinggi di tahun 2017. Saat dirilis di luar thailand pun, antusiasmenya sama besarnya sehingga mendapatkan raupan 10x lipat dari yang diraih di dalam negeri yaitu sebesar USD 30 Juta.

Lengkapnya lihat trailernya dibawah ini yuk :

Seperti yang dijelaskan di awal paragraph, Lynn Cewek jenius yang selalu mendapatkan nilai A di sekolah berteman baik dengan kawannya, Grace seorang cewek cantik, baik hati, kaya raya tapi bodoh banget dalam pelajaran. Grace pun memiliki pacar yang kaya raya dan sama bodohnya dalam pelajaran seperti Grace.

Demi membantu kawannya Grace, disanalah dia awal mula memberi contekan ke orang dan berhasil. Kemudian karena sukses memberi contekan, dia pun bersama Grace dan pacarnya mulai membuat bisnis contekan di sekolah yang mana berhasil meraup duit banyak dari sana.

Tidak puas dari sana, dia dan teman-temannya pun ingin mengincar uang yang lebih besar lagi yaitu Seleksi penerimaan masuk untuk Universitas Luar Negeri bergengsi. Dimana banyak anak-anak orang kaya se Thailand seperti Grace, anak kaya raya namun bodoh yang di targetkan oleh orang tuanya untuk bisa masuk sana

Aandzee sendiri memberi nilai 8 untuk film ini, selain ide ceritanya yang unik dan fresh, akting dari para pemainnya juga tidak kalah baiknya. Film yang cocok ditonton bagi Pelajar SMP, SMA maupun anak kuliah karena masih related dengan kehidupan saat bersekolah.

Review Bad Genius (2017) juga bisa dilihat di video reaksi orang luar dibawah ini :

Film Bad Genius (2017) sendiri juga bisa disaksikan di Netflix ataupun Apple TV

Baca Juga : Sinopsis Film Dont Breathe. Perampokan di Rumah si Buta