aandzee.id – Review dan Komentar Lucu dari Pembeli yang Bikin Penjual Ngakak

Halohhh semuanya! Hari gini meski belum semua, pastinya udah banyak banget yang tahu kan tentang review atau rating yang diberikan oleh pembeli pada penjual di platform marketplace.

Dari bintang satu hingga lima, pembeli bebas memberikan bintang sesuai pengalamannya selama belanja sama sebuah toko online.

Umunya bintang dibawah 3 udah gimana gitu yah. Apalagi nggak pakai komentar dan cuman ngasih bintang gitu aja. Oke laa kalau bintang masih B aja. Lah kalau udah bintang dua apalagi malah sebijik atau bintang satu, artinya udah bad bad bad banget la tu.

Mungkin pembeli kecewa banget sama penjualnya sampai ngasih bintang satu. Padahal ya bagi penjual bintang atau reputasi itu penting. Selain bikin dekorasi toko jadi syantik, bintang yang bersinar terang menandakan seller itu trusted atau terpercaya dan nggak tipu-tipu dalam berjualan online.

Uniknya, banyak banget pembeli yang bikin review kocak sehingga membuat penjual yang ngebaca jadi ngakak. Nggak jarang juga penjual ngereplay dengan jawabanyang nggak kalah lucu juga.

Tentu saja itu nggak jarang terjadi sama toko aandzee di orens, ijo, dan merah. Ya emang sih yang lebih banyak nyelenehnya di Sopi.

Baru kemarin aja nih kalau di Toped malah ada pembeli yang bawel nanya kapan pesanna dikirim. Kocaknya, aku pernah bikin tulisan fiksi gitu soal pembeli yang nanya mulu kapan dikirimnya padahal mah pengiriman lagi libur, wkwkwk.

Nah, tadi sore aja, ada satu Review dan Komentar Lucu dari Pembeli yang Bikin Penjual Ngakak.

Bagaimana tidak? Jadi dia kan beli kuas makeup isi 22 pcs bonus pouch gitu di toko Shopee aandzee, lha masa dia bilang nggak tahu penggunaannya. Aduhh, aku ngakak donk pas buka notif kalau dia udah ngasih review. Mau balas juga belum jadi karena masih ngakak aja ini.

Mungkin bisa disimpan dulu sampai berguna.

Entahlah, mungkin dia beli karena suka aja sama warnanya yang menggoda.