Sayuran dan Buah untuk Program Diet Cepat Kurus

aandzee.id • Sayuran dan Buah untuk Program Diet Cepat Kurus – Memiliki tubuh yang ideal tentu menjadi dambaan banyak orang terutama para wanita.

Fakta bahwa bentuk tubuh yang proporsional dapat membuat wanita semakin percaya diri dan mudah mendapatkan pria, ternyata beberapa pria juga mengakui bahwa mereka tidak terlalu mempermasalahkan tinggi badan seorang wanita, namun untuk masalah berat badan, beberapa pria mempermasalahkan hal tersebut.

Tentunya kembali lagi kepada selera maupun type wanita yang bagaimana yang diinginkan seorang pria.

Meski benar bahwa memiliki tubuh yang langsing juga suatu indikasi bahwa seseorang sehat. Hal lain yanh turut mempengaruhi mengapa wanita perlu menjaga bentuk tubuh mereka agar tetap ideal ialah supaya pasangan tidak menjauh darinya dan akan tetap setia.

Bukankah sudah banyak kasus yang terjadi seorang pria meninggalkan istri nya untuk wanita yang lebih muda dan miliki badan yang lebih bagus daripada istri sah nya?

Sebagian orang memberi pembelaan jika sang istri mampu merawat dirinya dan menjaga dirinya sendiri agar tetap cantik, sang suami tidak akan berpaling darinya. Tapi apakah hal itu benar adanya? Terlepas dari itu semua, kita para wanita tentunya punya kewajiban atas diri kita untuk menjaga tubuh kita tetap sehat dan ideal. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayuran.

Bentuk tubuh yang kurang ideal sebenarnya tidak hanya karena pola hidup atau lifestyle yang tidak baik saja tetapi faktor gen atau keturunan juga dapat mempengaruhi.

Jadi sebaiknya kita rawat betul-betul tubuh kita agar tidak hanya bentuk tubuh ideal yang kita dapat, namun kesehatan jangka panjang juga yang akan kita rasakan kedepannya.

Bila Anda merasa ingin menurunkan berat badan Anda dalam waktu 20 hari, Anda mungkin dapat mencoba sebuah program yang bernama Smart Detox dari Synergy Worldwide yang terkenal dengan cara detoksifikasi. Detoksifikasi sendiri adalah proses pembuangan racun dari dalam tubuh yang telah terakumulasi selama bertahun-tahun akibat gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat sehingga bisa jadi tidak hanya usus besar Anda saja yang bermasalah karena adanya racun atau toksin yang bersarang dalam tubuh Anda.

Tahukah Anda bahwa ketika kita (para perempuan) menurunkan berat badan, maka akan terjadi beberapa hal seperti berikut ini :

  • Migrain : 57% teratasi
  • Depresi : 55% teratasi
  • Penyakit kardiovaskular : 82% resiko terkurangi
  • Pseudotumor otak : 96% teratasi
  • Asma : 83% membaik
  • Darah tinggi : 52-92% teratasi
  • Ngorok : 74-98% teratasi
  • Penyakit asam lambung (gerd) : 72-98% teratasi
  • Sering ngompol (tidak bisa menahan pipis) : 44-88% teratasi
  • Osteoarthritis : 41-76% teratasi
  • Asam urat : 77% teratasi
    L- Penyakit venous stasis : 95% teratasi
  • Diabetes tipe 2 : 83% teratasi
  • Sindrom metabolik : 80% teratasi
  • Fatty liver (non alkohol) : 90% membaik
  • Gejala kolesterol tinggi : 63% teratasi

Kualitas hidup kita juga akan semakin membaik lohh.. Disini maksudnya adalah jika semua hal negatif itu biaa berkurang, diatasi atau bahkan dapat hilang, tentu kita akan merasa lebih bahagia dan kualitas hidup menjadi semakin baik.

Bagi Anda yang sedang berencana untuk menurunkan berat badan atau sedang dalam program diet, Sayuran dan Buah untuk Program Diet Cepat Kurus ini bisa Anda konsumsi setiap hari lohh..

Dalam kelompok sayuran, selada merupan salah satu sayur yang menjadi pradona ataupun favorit banyak orang. Selain itu, raasa renyah atau crunchy dari selada itu sendiri membuat sering di hidangkan sebagai menu salad. Tapi bukan berarti sayuran lain menjadi kurang menarik untuk Anda konsumsi. Nyatanya ada rumput laut, bayam, brokoli dan masih banyak lainny lagi. Anda juga dapat mengkonsuamai buah-buahan yang dapat membantu Anda mendapatkan bentuk tubuh ideal yang di dambakan.

Berikut adalah Sayuran dan Buah untuk Program Diet Cepat Kurus dan bisa Anda konsumsi tiap harinya :

Bayam

Bayam mengandung zat besi tinggi juga terkenal mengandung berbagai macam mineral, serat, vitamin, dan anti oksidan yang tinggi. Vitamin K dan A dalam bayam juga mampu meningkatkan metabolisme dan melancarkan proses peredaran darah dalam tubuh.

Anda dapat mengkonsumsi bayam yang di masak menjadi sayur bening dan berbagai variasi hidangan masakan seperti di tumis, di masak dengan pasta, maupun di jadikan jus dan smoothies.

Selada

Selada adalah salah satu sayura dan rendah karbohidrat. Selada sangat cocok untuk Dnda jadikan sebagai sayuran pilihan untuk mendampingi program diet Anda.

Nutrisi kalium yang terkandung dalam selada juga mencegah kenaikan tekanan darah lohh.. Kandungan folat yang ada pada selada juga bisa membantu menurunkan penyakit jantung. Sebagai sayuran yang rendah kalori dan karbohidrat, selada juga sering di jadikan pelengkap untuk sandwich maupun burger.

Brokoli

Di dalam Brokoli ada serat tinggi yang mampu membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Brokoli juga sangat baik bagi tubuh karena dapat membantu menghambat pertumbuhan kanker.

Anda bisa memasak Brokoli dengan campuran kembang kol serta wortel atau di masak dengan daging sapi dan juga sup.

Baca juga:
Cara Langsing Tanpa Harus Diet

Rumput Laut

Kalsium serta berbagai macam vitamin seperti vitamin A, B1, B6, C, dan juga vitamin K serta mineral lainnya dan juga mengandung omega-3 asam lemak. Rumput laut juga memiliki serat yang tinggi sehingga bagus untuk progran diet Anda.

Sawi Putih

Ada kalsium, kalium, megnesium dan juga banyak vitamin seperti vitamin K, vitamin A, dan juga vitamin C yang dikandung membuat Sawi mutih dapat Anda pilih juga sebagai sayuran sehari-hari. Zat anti oksidan dan anti inflamasi yang terkandung dalam sawi putih ini dapat melindungi tubuh dari radikal bebas juga lohh..

Pisang

Sayuran dan Buah untuk Program Diet Cepat Kurus

Pisang terkenal kaya nutrisi dan serat, yang ideal untuk membantu menurunkan berat badan. Jenis buah pisang pun beragam dan tentunya cukup mudah untuk di dapatkan.

Apel

Selain rendah kalori dan tinggi serat, Apel memiliki tekstur yang crunchy, buah ini sangat cocok untuk anda konsumsi sebagai buah langsung atau di buat jus.

Jeruk

Jeruk terkenal dengan vitamin C yang terkandung di dalamnya. Selain itu, buah yang satu ini juga dapat membantu Anda tetap kenyang.

Alpukat

Meski memiliki kandungan lemak yang tinggi, Alpukat tetap dapat Anda jadikan sebagai buah yang perlu di konsumsi untuk diet dengan ditambahi sedikit coklat.

Melon

Memiliki kandungan air yang cukup tinggi, Melon dapat membuat Anda tetap terdehidrasi. Buah ini juga sangat rendah kalori. Anda dapat menikmati buah ini dengan di jus atau dipotong dadu kecil.

Kiwi

Selain bergizi dan rendah kalori,Kiwi juga mengandung serat.

Markisa

Buah Markisa punya serat tinggi dan rendah kalori. Hal ini bermanfaat bagi tekanan darah dan juga berpotensi menurunkan berat badan.

Baca juga: Cara Melangsingkan Badan Tanpa Harus Diet

Supaya target berat badan ideal yang Anda inginkan segera tercapai, konsumsilah sayuran dan buah-buahan diatas untuk program diet Anda.

Dapatkan info lengkap seputar program penurun berat badan dalam 20 hari dengan menghubungi nomor WA 088228076768 (Ambar) dan dapatkan tubuh ideal yang anda dambakan!

Originally posted 2019-08-14 19:08:31.