Semangka Menjadi Alasan Pria Ini Selingkuh dari Istrinya

aandzee.id ● Semangka Menjadi Alasan Pria Ini Selingkuh dari Istrinya – Beberapa hari terakhir ini, rame sekali tulisan “Layangan Putus” menjadi perbincangan di sosial media terutama di Facebook.

Jika kamu belum baca kisahnya, kamu bisa cari di pencarian Facebook dengan kata kunci “Layangan Putus”.

<script data-ad-client="ca-pub-1465180678589020" async src="https://pagead2.googlesyndication.com/pagead/js/adsbygoogle.js"></script>

Tulisan itu pertama kali di unggah pada grup KBM (Komunitas Bisa Menulis) oleh sebuah akun bernama Mommy Asf yang kemudian di hapus oleh sang penulis.

Kisah tentang valak, (sebutan bagi pelakor) selalu ramai menjadi perbincangan di kalangan para istri ato emak-emak yang juga merupakan kebanyakan dari anggota grup menulis itu.

Dengan semakin pesatnya teknologi dan koneksi internet yang cepat, membuat banyak orang dengan mudah mendapatkan Informasi dan juga mencari berbagai sumber serta info terkini yang mereka cari.

Bermodal clue sebuah channel YouTube, netijen berhasil menguak siapa sebenarnya si valak itu dan sang suami yang telah tega menelantarkan istri sah dan anak-anaknya hanya demi untuk bersama si valak.

Nyatanya, kisah tentang perselingkuhan memang banyak sekali terjadi. Seperti dalam salah satu video di Facebook yang di unggah oleh “Feedy TV” pada 18 September ini, sang suami berselingkuh hanya karna semangka si istri kecil.

Tragisnya, kisah antara suami penghianat dan pelakor tidak selalu berakhir bahagia ato happy ending. Sebab dari awal hubungan mereka juga diawali dengan cara yang salah.

Click Here to Watch the Video

Semangka Menjadi Alasan Pria Ini Selingkuh dari Istrinya bukanlah semangka buah yang kita kenal luas sebagai buah yang berwarna merah maupun kuning dengan biji hitam di dalamnya yaa..

Semangka di sini adalah kiasan untuk payudara. Well.. setelah valak, aku mempelajari satu kata baru dalam dunia per pelakoran yaitu “semangka”.

Lalu sebenarnya apa sih yang membuat banyak lelaki lebih mudah tergoda pada valak?

Apakah sang istri yang kurang merawat diri ato si suami yang memang tidak setia? Dan apakah si valak ini perlu di musnahkan dari dunia?

Berikan tanggapan kalian di kolom komentar di bawah ini yaa!

Baca juga nih.. Quote dari Teaser Maleficent: Mistress of Evil