Surat Seorang ARMY untuk Jungkook BTS Menjadi Trending di Weverse

aandzee.id • Surat Seorang ARMY untuk Jungkook BTS Menjadi Trending di Weverse – Dari sekian banyak K-Pop idol yang aku tahu, BTS atau Bangtan Boys adalah boygrup Korea yang sangat dekat dengan para penggemarnya yang lebih sering di sebut dengan ARMY.

BTS yang beranggotan sang leader RM, Jin, V, Jimin, J-Hope, Suga dan juga si golden maknae Jungkook dan bernaung di bawah label musik Big Hit Entertainment ini memang dari awal kemunculannya sudah dekat dengan para ARMY karena mereka berasal dari label musik yang belum begitu besar saat itu.

Generic Banner

Kekuatan besar BTS berasal dari media sosial dan kedekatan mereka terhadap para fans nya. Twitter update dari BTS selalu di tunggu oleh semua ARMY di dunia. Uniknya jika akun media sosial idol grup lain di pegang olej management yang mengelola artisnya, akun BTS si pegang sendiri oleh ketujuh pemuda ini. Mereka bergantian mengunggah apapun tentang aktifitas maupun foto selfie mereka

Hal itu membuat kedekatan antara idola dan penggemarnya seakan tidak terbatas. Jangan heran jika BTS mempunyai fandom yang sangat besar di seluruh dunia.

Biar makin terasa sebagai ARMY, yukk beli dan pakai hoodie BTS ini sekarang!

Surat Seorang ARMY untuk Jungkook BTS Menjadi Trending di Weverse

Selain di media sosial Twitter, Instagram dan juga YouTube, BTS juga memiliki pengikut yang sangat banyak di aplikasi VLive serta Weverse.

Baru-baru ini, Surat Seorang ARMY untuk Jungkook BTS Menjadi Trending di Weverse.

Berikut adalah hasil translate isi suratnya :

“Haruskah aku katakan kalau waktunya tepat? Aku sangat bersyukur kookie, kau bersama dengan ke-6 hyung mu sekarang. Mereka pasti memberikan cinta padamu, mencoba menyuapimu makanan yang enak, menyolek dagumu, memegang pipimu, dan menarik rambutmu kebelakang- berusaha untuk membuat mu tersenyum.

Akankah fakta bahwa mereka adalah hyung yang kau dan kami cintai membuat mu semakin sedih? Kau mungkin menderita atas dukungan dan cinta yang mereka berikan karna kau merasa menyesal. Aku sangat khawatir dan prihatin, memikirkan bagaimana perasaanmu saat kau melukai kakimu dan harus melihat hyung mu dari belakang. Mengetahui dirimu yang selalu kesal akan kesalahan kecil yang hanya kau yang tau, aku khawatir mungkin didalam dirimu kau sebenarnya berantakan. Jika aku mengatakan kalau aku khawatir, akankah kau merasa menyesal karna sudah membuat ARMY khawatir? Kau bilang kau akan bekerja berlebihan tapi takkan memberitahu ARMY karna kau tak ingin ARMY khawatir. Jadi untukmu, pembohong licin kita, maknae lucu kita, pada hari dimana kau merasa sedih, yang bisa kulakukan hanya membersihkan search, menulis i purple you, atau ARMY selamanya Bangtan Selamanya Akankah hatiku mencapai mu? Namjoon pernah berkata kalau dia penasaran akankah hatinya yang sesungguhnya bisa mencapai orang-orang. Aku juga menjalani hari ini, dengab tertekan, sangat ingin, dengan ragu, akankah hatiku mencanai mu?

“Pada hari dimana kau benci menjadi dirimu, Pada hari dimana kau ingin menghilang selamanya, Mari buat pintu dipikiran mu, Saat kau membukanya dan masuk, Tempat ini akan menunggumu, Tidak apa untuk mempercayai Magic shop yang akan menghiburmu”.

Dalam dan tulus banget yaa suratnya.. Jadi pingin peluk Kookie.. Upss.. Hehehee kamu bisa kok peluk Jungkook lewat boneka nya.. Nggak cuma Kookie aja, tapi buat kamu yang bias nya Jin oppa sama kayak aku, kita bisa peluk RJ!

Kook-ah, kata kata yang kau berikan padaku ini sudah berkali-kali menyelamatkan ku. Karna mereka sudah berkeliaran didalam hatimu kemudian menjadi musik, aku harap merekalah mantra yang juga bekerja padamu, Aku, kami ARMY, akan menjadi magic shop mu. Tidak apa jika hatiku tidak mencapaimu dengan baik dan hanya bertahan sehari, sebagai sebuah tiket. Bahkan jika aku harus membayarnya dengan tidak pernah lagi bisa datang ke konser.

Baca juga :
Fakta Tentang Jungkook BTS, ARMY Wajib Tahu Ini!
Jungkook BTS Mengunggah Acara Makan Lagi
Kekayaan Bersih Jeon Jungkook Sang Golden Maknae BTS

Bangtan selamanya dalam sisa hidupku. Selama aku bisa menjadi tiket yang bisa kau gunakan untuk hari seperti hari ini, selama aku bisa mengisi harimu dengan kedamaian dan kebahagiaan, aku akan dengan senang hati memilih menjadi tiketmu untuk ke Magic Shop. Hasilnya memang tidak sempurna tapi pilihanmu yang membuatnya menjadi nyatalah yang aku cintai. Fakta bahwa standar yang kau gunakan saat memilih adalah cintamu pada ARMY, adalah apa yang membuatku merasa berterimakasih dan tersentuh.

Apalah aku ini, yang harus dihargai dan dicintai seperti ini olehmu. Tidak apa bahkan jika kau yang dilayar bukanlah dirimu yang seutuhnya. Itu hal yang wajar. Aku akan dengan senang hati memberikan tiketku ke Magic Shop pada Jeon Jungkook yang menyanyikan Decalcomania.”

Wahh.. Menyentuh banget yaa! Bagi ARMY dan BTS, mereka seperti punya ikatan yang erat karena dengan musik nya, BTS bisa menginspirasi para penggemarnya untuk mencintai dan menghargai diri sendiri.

💜 I Purple U 💜

Baca juga :
Alasan BTS Tidak Mulai Menyanyi Dalam Bahasa Inggris
BTS Mungkin Tidak Dapat Tampil Dengan Member Lengkap Dalam Tur Mendatang
Busan Melakukan Seluruh Persiapan Untuk Menyambut Acara BTS

Originally posted 2019-09-20 17:10:40.