Yuk intip 5 Buku Rekomendasi dari Ellen Degeneres
The Ellen Show

Yuk intip 5 Buku Rekomendasi dari Ellen Degeneres – Siapa sih yang gak kenal Ellen Degeneres? Presenter wanita paling sukses setelah Oprah Winfrey. Memang tidak banyak presenter wanita yang bisa sukses dan awet di pertelevisian sekarang hingga belasan tahun lamanya salahsatunya ya acara The Ellen Show.

Dibalik berita-berita negatif yang menerpa Ellen akhir-akhir ini. Dimulai dari terkuat sifatnya yang sombong sampai budaya tempat kerja di Ellen Show yang gak baik. Namun tetap keberhasilan dia membawa acara sendiri hingga belasan tahun lamanya adalah sebuah pencapaian yang patut diapresiasi sendiri, terutama dia adalah wanita.

Mengutip dari Favobooks, Yuk intip 5 Buku Rekomendasi dari Ellen Degeneres ini :

The Art of Racing in The Rain

Yuk intip 5 Buku Rekomendasi dari Ellen Degeneres

Sebuah Novel yang ditulis oleh Garth Stein. Best Selling novel di dunia dan di tahun 2019 kemarin di adaptasi menjadi sebuah film. Bercerita tentang Kehidupan pengemudi balap dan memiliki anjing bernama Enzo. Mereka belajar bahwa teknik yang digunakan di sirkuit juga bisa digunakan pada kehidupan mereka,

Dikutip dari Personal Websitenya Ellen. Dia bercerita bahwa Mimi Ausland saat berumur 12 tahun memberikan dia sebuah Novel ini. Saat membacanya dia tidak bisa berhenti untuk menutup buku itu. Ini novel ditulis dari sudut pandang sang anjing. Sangat Menarik katanya.

Ellen bercerita di websitenya, “Percayalah padaku, Kau akan suka cerita di novel ini, Bahkan orang-orang yang suka skeptis melihat seseorang berbicara dengan anjing juga akan suka novel ini”

“Keluargamu akan menyukainya, Teman-temanmu akan menyukainya, dan saya bakal bertaruh bahkan kucingmu juga akan menyukai novel ini, dan kamu akan terus membacanya lagi dan lagi”

The Four Agreements: A Practical Guide to Personal Freedom

Yuk intip 5 Buku Rekomendasi dari Ellen Degeneres

Sebuah buku Psikologi yang ditulis oleh Don Miguel Ruiz terkait tentang transformasi pada diri sendiri mengacu ke empat pelatihan diri yang berasal dari Budaya terdahulu orang Latin Meksiko sehingga menciptakan pribadi yang hebat untuk mendapatkan kebahagian dalam hidup dan juga percintaan

Dalam Sebuah wawancara dengan Omnivoracious, Ellen menyebut Buku ini dan mengatakan bahwa Ini adalah sebuah buku yang sangat bagus, semua orang harus membaca buku ini.

Buku ini tidak hanya menjadi buku panduan oleh Ellen namun juga menjadi buku panduan oleh Oprah Winfrey serta Jack Dorsey. Buku ini selama 7 tahun menjadi best selling di New York Times, Bahkan di Amazon buku ini selalu menjadi Top 1 Best Selling untuk Kategori Spiritual hingga sekarang.

The Goldfinch

Yuk intip 5 Buku Rekomendasi dari Ellen Degeneres

Sebuah Novel yang ditulis oleh Donna Tartt ini memenangkan penghargaan tertinggi dalam sebuah novel fiksi yaitu Pulitzer Prize. Dan dapat pujian luar biasa oleh Stephen King dalam ulasannya di New York Times.

Bercerita tentang Theo seorang anak berumur 13 tahun yang selamat dari insiden dalam suatu pameran seni yang menewaskan ibunya dan memiliki trauma setelah insiden itu. Theo pun dirawat oleh sebuah keluarga dan dia mulai belajar melukis dengan mengingat akan senyuman ibunya

Novel ini menyentuh hati banyak pembacanya. Dalam Sebuah wawancara dengan Omnivoracious, Ellen menyebut dia sangat suka akan gaya penulisan Donna tartt dalam novel ini, dan membuatnya tidak bisa berhenti membacanya.

Change your Thoughts, Change your Life: Living The Wisdom of The Tao

“Saya suka buku ini, Judul Bukunya menjelaskan semuanya”. Demikian perkataan Ellen saat diwawancara oleh Omnivoracious. Buku yang ditulis oleh Dr. Wayne Dyer ini menjelaskan tentang 81 quotes dari Filosofis China bernama Lao Tzu

Buku ini memberikan kita pelatihan yang sesuai dengan zaman sekarang, seperti penggunaan gadget, menghindari gossip, dan lain sebagainya, sehingga ini seperti penerapan filosofi Lao Tzu di era modern.

Extremely Loud and Incredibly Close

Novel lainnya yang disukai oleh Ellen. Sebuah Novel yang ditulis oleh temannya sendiri yaitu Jonathan Safran Foer. Novel yang bercerita tentang Oskar seorang anak berumur 9 tahun dengan imajinasi luar biasa dan suka sekali berkreasi membuat barang, dia menemukan sebuah kunci misterius milik ayahnya yang tewas karena insiden WTC 9/11. Karena rasa penasaran yang tinggi dia mencari tau kunci untuk apa itu sebenarnya.

Dalam Personal Web milik Ellen, dia bercerita tentang novel ini. “Aku sangat suka novel ini, Yang ditulis oleh temanku Jonathan Safran Foer. Jonathan juga adalah penulis favoritku. Ini Buku sangat menarik. Menghibur, Lucu dan juga menyentuh. Aku harap kamu juga ikut membaca buku ini”

Baca Juga : Koleksi Short Story Aandzee disini

Nah Itu dia semua buku yang direkomendasikan oleh Ellen Degeneres. Buku mana yang sangat ingin kalian baca? Tinggalkan komentar dibawah yuk…

Originally posted 2020-07-19 01:12:40.